dari seorang kawan :-)

Assalamualaikum...
dengar dan hayati lah lirik ini :-)  membawa  berbagai  makna  yang  mendalam

Ku  dengar  kau  cinta  sangat  padanya
ku  dengar  hatimu  kini  miliknya
dia  kan  menjadi  teman  sehidup  dan  semati
aku  menjadi  sahabatmu......
siksanya  mengakui  kau  teman  biasa
terpaksa  ku  terima  itu  hakikatnya
Yang  pasti  aku  x  mau  lupakan  cinta
kau  percik  api  membakar  kenagan  lama

aku  tak  mampu  menilai  cintamu
aku  xmau  pertahankan

tinggalkan  ku, perlahan-lahan  kuterima
semakin  ku  sakit  semakin  kau  bahagia
mengpakah  aku  jadi  lemah
sungguh  ku  tak  sangka  dia  membawa  jantungku  bersamamu...

yang  pasti  aku  x  mampu  lupakan  cinta
kau  percik  api  membakar  kenangan  lama
...........................

ada  kalanya  lirik  ini  membawa  maksud  yg  dalam  bg  sesetengah  orang  dan  insan  yg  pernah  hadir  dalam  hidup :-)  kredit  to  my  friends  kerna  bg  lagu  yg  best  dan  feeling  ney  yeayy !

Comments

Popular posts from this blog

Desasiswa Cahaya Gemilang~

FYP and internship

Final Year di USM