kalam bermadah


Untuk Sebuah Hati yang Masih Menanti
Untuk sebuah hati yg masih menanti, menantilah dg cinta. Cinta yg akan membuatmu menerima apapun kehendak-Nya. Kelak kau akan sadari, cintamu krn-Nya akan membuat penantian itu tak pernah sia-sia.

Untuk sebuah hati yg masih menunggu,menunggulah dg senyum. Senyuman ikhlas pd siapapun yg selalu menanyakannya.Katakan pd mrk, hatiku tak akan pernah kesepian dlm setiap belaian... ketetapan kasih sayang-Nya.

Untuk sebuah hati yg masih mencari carilah dg ikhtiar yg suci.Ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu, ikhtiar dg harapan dan ketundukan, melangkah dalam koridor di jalan-Nya..

Untuk sebuah hati yg masih merindu, rinduilah Allah Azza Wa Jalla yg paling layak untuk dirindu. Kelak kau akan tahu, merindukan-Nya adalah penantian dan pencarian yg terindah.

Untuk hatiku & hatimu, sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggaman-Nya, maka tak ada yg perlu dikhawatirkan selama kita bersandar kpd-Nya. Jgn pernah meragukan, apa yg sudah ada dalam ketetapan-Nya.

Hari ini kutulis surat untuk sebuah hati, berharap hati ini hanya menanti, menunggu, mencari dan merindu hanya krn-Mu ya Allah. 
mohon kalam bermadah ini aku kongsi...kerna ianya membicarakan tntg hal yg sama 
terima kasih awak :-)
kesedaran yg bermanfaat

Comments

Popular posts from this blog

Desasiswa Cahaya Gemilang~

FYP and internship

Final Year di USM